drama big dan samsung galaxy 3

Standard

gan baru-baru ini ane nonton drama korea yang judunya BIG. big ini menceritakan 2 anak kembar yang dilahirkan dari ibu yang berbeda lalu pada sebuah kecelakaan mereka di pertemukan untuk pertama kali dan terjadi pertukan jiwa. tapi, saya tidak membahas sipnosis nya gan. yang mau ane bahas ni tentang smartphone yang di pake di drama ini.

di drama ini semua pemain memakai samsung galaxy s III.di sini mereka juga memamerkan kecangihan dari smartphone yang di produksi di korean ini gan..

pertama pada episode  12 ada adegan Kan kyung Joon  menyalakan heater mobil dari dalam rumah menggunakan aplikasi Bluelink yang ada di hp nya. Dia menyetting suhu heater pada posisi HIGH, dan seketika.. tulit..tulit.. mobil menyala dan heater terpasang pada kondisi HIGH.

ane  mulai penasaran dan mencari tahu tentang Bluelink. Bluelink ternyata merupakan teknologi baru besutan Hyundai, yg notabene adalah perusahaan mobil besar di Korea Selatan. Teknologi ini masih terbilang baru dan belum tersedia di setiap tipe mobil. Dan aplikasi ini compatible di beberapa smartphone seperti Apple, Samsung, HTC, Motorola, LG, Sony Ericcson. Tentunya dengan versi2 yg terbaru.
Bluelink dilengkapi car finder, jadi kalo kita lupa tempat parkir mobil kita atau mobil kita dicuri orang bisa dilacak keberadaan tuh mobil lewat smartphone kita. Keren ya?? Maling bakal mikir dua kali untuk nylong mobil kita ni gan. :D

Satu lagi adegan yg ane liat di episode 13 drama BIG, Kang kyung Joon mengirim gambar yg dia gambar di galaxy S3 nya dengan menempelkan bagian belakang kedua smartphone

ane penasaran dan akhirnya tahu bahwa itu menggunakan feature S Beam yg ada pada Samsung Galaxy S3. Dengan S Beam katanya bisa mengirim file, gambar atau video dengan sized 10Mb dalam 2 detik. Sayangnya feature ini baru tersedia pada Samsung galaxy S3 saja, jadi kalo teman2 di sekitar kita memakai smartphone lain ya percuma, bakalan nganggur tuh S Beam nya.. keren ya gan aplikasi ygn di berikan dari samsung galaxy ini.. msih mau mikir lagi untuk beli?

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s